90.000 Penonton Padati #DWP16
@INAconcerts, Jakarta - Festival dance music tahunan terbesar Djakarta Warehouse Project (DWP) telah sukses digelar pada 9-10 Desember 2016 lalu di JiEXPO Kemayoran, Jakarta. Selama dua hari digelar, 90.000 penonton datang menikmati dan menyaksikan 33 DJ Mancanegara dan 24 DJ Indonesia yang tampil di festival musik besutan Ismaya Live tersebut. Pada hari pertama, #DWP16 menghadirkan tiga panggung yang berbeda dimana ketiganya memiliki keunikan masing-masing yakni Garudha Land, Neon Jungle, dan Cosmic Station.
 
Di tahun ke delapan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP), panggung utama Garudha Land berevolusi menjadi lebih besar dan megah dengan tata cahaya yang memukau dan efek visual, piroteknik, dan kembang api yang spektakuler ditambah lagi dengan sound system yang mengagumkan. DJ asal Indonesia, Evan Virgan membuka penampilan di panggung Garudha Land diikuti dengan W&W dan masih banyak lagi. Zedd dan Martin Garrix pun tampil di panggung utama Garudha Land.
 
Panggung Neon Jungle yang bertempat di arena Indoor JiEXPO Kemayoran pun dibuka oleh pemenang kontes THE DJ HUNT yakni BLDR dan dilanjutkan oleh STAN, BIONIXXX. Alan Walker, Snakeships, Rudimental dan lain-lain juga tampil di panggung Neon Jungle pada hari pertama.
 
Di panggung Cosmic Station, pemenang THE DJ HUNT yakni D.A.T.A membuka penampilannya dilanjutkan dengan JOYO, AIU, KANDI, TRILIONS, LTN, dan DJ-DJ mancanegara yakni Marc Benjamin, Christina Novelli, Marlo, dan ditutup oleh penampilan dari Brennan Heart.
 
Pada hari kedua, #DWP16 dibuat lebih meriah dengan menghadirkan panggung spesial dari pesta cat terbesar di dunia yaitu Life in Color yang mengusung tema "Life In Color Kingdom". Panggung yang dibawa langsung dari Miami, Amerika Serikat tersebut memiliki bentuk kepala singa raksasa dengan mulut terbuka dimana para DJ tampil di depan mulut singa tersebut. Para penonton yang hadirpun diberikan experience yang unik selama menonton DJ favoritnya di panggung tersebut dengan siraman cat warna-warni yang membasahi tubuh mereka. Panggung Life In Color Kingdom diisi oleh DJ antara lain Justeen, Ardra, MMXJ, Gianni Marino, Carta, G.T.A, hingga Yellow Claw.
 
Tak kalah dengan panggung Life In Color Kingdom, panggung The Darker Side juga dimeriahkan oleh RBA dengan bintang tamu Nikita Willy dan dilanjutkan oleh NIX, Hudi, hingga Carl Cox.
 
Sedangkan di panggung Garudha Land, kemeriahan dibuka oleh Hizkia dilanjutkan dengan DJ asal Jepang KSUKE. DJ asal Indonesia, Dipha Barus pun tampil membuat suasana bertambah meriah dengan menggandeng Kalulla di lagu "No One Can Stop Us" dan Nadid di lagu "All Good". DJ yang mengisi Garudha Land hari kedua antara lain Lost Frequencies, Blasterjaxx, W&W, dan DJ Snake. Hardwell pun tampil sebagai penutup di gelaran Djakarta Warehous Project kali ini.
 
See you at #DWP17!
Share: 

 

RELETED NEWS