Gelar Konser Pertama Setelah Vakum, Foo Fighters Bawakan Lagu The Beatles dan Pink Floyd

Indonesia Concerts, Mexico – Foo Fighters berhasil mengokohkan kembalinya mereka ke dalam dunia musik setelah sukses menggelar konser di Mexico pada 11 Desember kemarin.  Konser ini merupakan konser pertama band yang dimotori oleh Dave Grohl ini setelah mengambil keputusan untuk vakum sementara pada Oktober 2012. Dalam konser tersebut, Grohl dan kawan-kawan membawakan set-list sebanyak 27 lagu, termasuk lagu “Blackbird” milik The Beatles dan “In The Flesh” milik Pink Floyd, namun tidak satu pun lagu baru yang dimainkan. 

Setelah menghibur para penggemar yang memenuhi stadion Foro Sol yang mampu menampung 55.000 orang, band tersebut mengunggah sebuah foto dengan band The National melalui akun resmi Instagram mereka. Kedua band tersebut tampil lagi di stadion yang sama pada 13 Desember.

Pada awal minggu silam, Foo Fighters sempat mengejutkan para pelanggan sebuah restoran pizza di California dengan memberikan pertunjukan rahasia. Mereka membawakan 23 lagu terpopulernya untuk menghibur 200 orang di restoran Rock & Roll Pizza.

Gitaris Chris Shiflett pernah mengumumkan bahwa band tersebut telah berencana untuk memulai proses rekaman album baru pada awal tahun depan. Pernyataan ini juga mendapat dukungan dari Grohl yang mengkonfirmasi bahwa album lanjutan dari Wasting Light telah digarap.

Share: 

 

RELETED NEWS