Megadeth Sukseskan Hammersonic Festival 2017

@INAconcerts, Jakarta – Setelah dua kali konser di Indonesia, ini adalah kali ketiganya band legendaris asal Amerika “Megadeth” kembali ke tanah air. Bertempat di Oceanpark Ancol, Jakarta (Minggu, 07/05/17), Megadeth tampil sebagai penutup di dalam festival rock atau metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2017. Sebelumnya Megadeth pernah konser di Indonesia tahun 2011 di Stadion Teladan, Medan dan tahun 2017 di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta.

Walaupun Hammersonic sudah berlangsung dari teriknya matahari, namun tidak membuat energi para penonton berkurang. Penonton sangat antusias menunggu sang legendaris beraliran trash metal tersebut untuk tampil. Megadeth menjadi headliner yang ditunggu-tunggu oleh para penonton malam itu.

Penantian mereka pun terbayar saat sang pentolan vokalis dan gitaris Dave Mustaine bersama David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) muncul di atas panggung bernama “Sonic Stage”. “Hangar 18” menjadi lagu pembuka pada malam itu, bersama dengan tatanan lighting dan sound system yang begitu megah, membuat penonton semakin bersemangat untuk headbanging bersama. Lagu-lagu andalannya seperti, "She Wolf", "Tornado of Soul", "Symphony of Distruction", "Holy War" dan lainnya tidak lupa dimainkan.

Beberapa lagu di album baru Megadeth yang bertajuk “Dystopia” juga dimainkan oleh Dave dkk. Album “Dystopia” tersebut juga berhasil memenangkan kategori “Best Metal Performance” dalam ajang Grammy Awards 2017, itu adalah salah satu pencapaian terbaru bagi Dave dkk di tahun 2017.

Selain Megadeth, Hammersonic Festival juga sudah dipanaskan sebelumnya oleh penampilan dari band-band internasional lain seperti, The Black Dahlia Murder (AS), Abbath (Norwegia), Earth Crisis, Northlane (AS), Whitechapel (AS) dan band-band lokal seperti Siksakubur, Burgerkill dan Suckerhead. Revision Live Entertainment selaku sang promotor dari festival tahunan ini memang selalu memberikan hedliner-headliner rock atau metal yang menakjubkan, legendaris, eksis dan papan atas, yang pasti membuat penonton Hammersonic setia untuk hadir di setiap tahunnya.

Megadeth berhasil menutup Hammersonic 2017 dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penonton festival tahunan ini, sampai jumpa di Hammersonic 2018 dengan headliner yang semakin menakjubkan!

Share: 

 

RELETED NEWS