Warpaint: A Heads Up Indonesian Tour 2017 Sukses Digelar
@INAconcerts, Jakarta - Setelah sempat gagal menggelar konsernya di Jakarta pada tahun 2011 lalu, Jumat (17/2/2017) malam tadi group indie rock asal Amerika Serikat, Warpaint sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta lewat konser 'Warpaint: A Heads Up Indonesian Tour 2017' yang digarap oleh Wire It Up. Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian tour promo album barunya yang bertajuk "Heads Up".
 
Konser yang dimulai pada pukul 18.30 tersebut dibuka oleh penampilan dari Troü, Diocreatura, dan Kimokal. Pukul 21.05 Emily, Theresa, Jenny, dan Stella  pun naik ke atas panggung dan langsung memainkan sebah Intro dari album kedua mereka dilanjut dengan lagu berjudul "Keep It Healthy".
 
"Terima Kasih" ucap Emily sebelum memainkan lagu selanjutnya yang membuat penonton ikut bersorak karena ucapannya tersebut.
 
Warpaint membawakan sekitar 15 lagu antara lain 'Heads Up', 'Krimson', 'Undertow', 'No Way Out', 'The Stall', 'Beetles', 'Elephant', dan banyak lagi.
 
Pada lagu 'Love Is To Die', suasana pun berubah menjadi lebih tenang. "Terima kasih sudah mengundang kami untuk konser di sini. Kalian semua sangat spesial," ucap Theresa di atas panggung dalam bahasa Inggris.
 
Setelah lagu 'Love Is To Die', Single andalan Warpaint di album Heads Up yang berjudul 'New Song' pun dimainkan, penonton yang hadir pun ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.
 
"This is our last song," ucap Emily di atas panggung. Lagu 'Disco//very' pun merupakan lagu terakhir yang dibawakan oleh Warpaint sebelum 3 lagu encore yaitu 'Billie Holiday', 'So Good', dan 'Bees'.
 
Penonton pun merasa puas dengan penampilan Warpaint di Jakarta malam tadi.
Share: 

 

RELETED NEWS