Yuna Bertandang ke Bandung Desember Mendatang

Inaconcerts.com, Bandung - Sebagai satu-satunya musisi Malaysia, Yuna — telah melampaui harapan musisi Asia, dengan ciri khas Hijab dan ketaatan sebagai seorang Muslim — bertransisi menjadi bintang Pop Internasional.  The New York Times menyebut Yuna sebagai Poster Girl For Young ‘Hijabsters’”, album terbaru Yuna “Chapters” menyiratkan dua sisi Yuna sebagai seorang wanita dan artist (musisi).

Dilahirkan dengan nama Yunalis Mat Zara’ai di tahun 1986, Yuna telah mengukir jejak langkah menuju dunia musik internasional sejak usia 14 tahun yang terinspirasi oleh Fiona Apple dan Garbage. Mengawali karir dengan bermain Jazz di Café di Kuala Lumpur, menjadi gebrakan di media sosial hingga dinugerahi banyak penghargaan bergengsi di Malaysia.  Hijrahnya ke Amerika tampaknya berhasil mewujudkan impian Yuna — mengantarkan musik miliknya ke kancah dunia — menjadi nyata. Ditambah lagi Yuna juga dikenal sebagai wanita yang sukses di dunia fashion-boutique menjadikan karir Yuna kian bersinar.

Dua buah rilis internasional milik Yuna menjadi bukti bahwa dirinya telah menjadi kesuksesan yang luar biasa di dalam budaya populer — Cover “Here Comes The Sun” The Beatles yang mengagumkan di dalam film “Savages” karya filmmaker ternama Oliver Stone hingga soundtrack untuk iklan H&M dan terobosan dalam model photo campaign Barneys oleh Bruce Weber.

Kesuksesan tersebut yang kemudian membawa kematangan artistik dan musikalitas Yuna di dalam album terbarunya “Chapters”. “Saya ingin orang-orang mengenali karya saya, bukan hijab saya. Mengenali saya lewat musik. Saya ingin menjadi nyata, membuat karya yang abadi dan membuktikan diri menjadi penulis lagu. Melalui “Chapters”, semuanya menjadi kenyataan,” celoteh Yuna.

KiosPLAY sebagai salah satu promotor di Indonesia yang juga berhasil memboyong Tame Impala, M83 dan juga Morrissey di tahun 2016 ini, berhasil menjawab keinginan penikmat musik Bandung untuk membawa konser Yuna pertama kalinya ke kota Kembang dalam tur album “Chapters” di Indonesia pada Sabtu, 3 Desember 2016 mendatang di Dago Tea House Bandung.

Sehubungan dengan itu, Ade Sulistioputra, selaku Founder kiosPLAY menyatakan “Sesuai dengan komitmen kami, kiosPLAY selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi industri musik Indonesia khususnya Bandung, kami rasa Yuna pantas mewakilinya.”

kiosPLAY membanderol tiket konser Yuna di harga Rp. 500.000 (sudah termasuk pajak) kelas Reguler dan Rp. 1.500.000 (sudah termasuk pajak) untuk kelas VIP.  Kelas VIP dijual dengan kuota terbatas dan mendapatkan CD “Chapters” bertanda-tangan Yuna.

Pembeli dapat menghubungi langsung Kiostix di nomor 021-71793750 atau pembelian online melalui www.kiostix.com untuk info lebih lanjut. Tiket mulai dijual pada Selasa, 15 November 2016 pukul 9.00.

(YAR)

Share: 

 

RELETED NEWS